Artikel

Informasi Seputar Kesehatan Gigi dan Mulut
bt_bb_section_bottom_section_coverage_image

5 Pilihan Harga Gigi Palsu Permanen, Mana yang Sesuai Untukmu?

harga gigi palsu permanen

Memilih gigi palsu permanen yang tepat memang bukanlah keputusan yang mudah, apalagi dengan banyaknya pilihan yang tersedia. Karena gigi palsu permanen yang kamu pasang akan menentukan kenyamanan dan estetika untuk keseharian kamu. Kalau kamu sedang mencari informasi tentang harga gigi palsu permanen, di sini kita akan membahas lima pilihan harga gigi palsu permanen dan membantu kamu menentukan mana yang paling sesuai untuk kebutuhanmu.

 

  1. Implan Gigi

Implan gigi adalah salah satu jenis gigi palsu permanen yang paling populer. Prosedur ini melibatkan penanaman sekrup titanium ke dalam tulang rahang, yang berfungsi sebagai akar gigi pengganti. Memasang implan gigi memiliki banyak keuntungan, termasuk stabilitas dan kenyamanan yang mirip dengan gigi asli. Untuk pemasangan implan gigi, kamu perlu menyiapkan dana sekitar Rp8.500.000 hingga Rp21.000.000 per gigi, tergantung pada lokasi dan kompleksitas prosedur. Meskipun biaya awalnya tinggi, implan gigi adalah investasi jangka panjang karena dapat bertahan seumur hidup jika dirawat dengan baik secara rutin.

 

  1. Gigi Palsu Tipe Crown

Crown adalah jenis gigi palsu permanen yang digunakan untuk menutupi gigi yang rusak atau patah. Crown dapat terbuat dari berbagai bahan, seperti porselen, logam, atau kombinasi keduanya. Crown tidak hanya memperbaiki fungsi mengunyah tetapi juga meningkatkan estetika senyummu. Harga gigi palsu permanen untuk pemasangan crown berkisar antara Rp3.000.000 hingga Rp5.000.000 per gigi, tergantung pada bahan yang digunakan. Misalnya:

– Crown Porselen: mulai dari Rp3.000.000

– Crown Metal Porcelain: mulai dari Rp2.500.000

– Crown Emax: mulai dari Rp2.800.000

Dengan banyaknya pilihan bahan, kamu bisa memilih harga gigi palsu permanen sesuai dengan anggaran dan pilihan estetika.

 

  1. Gigi Palsu Tipe Bridge

Bridge adalah solusi untuk menggantikan satu atau lebih gigi yang hilang dengan menghubungkan dua mahkota di sisi gigi yang hilang dengan pontik (gigi tiruan) di tengahnya. Bridge memberikan stabilitas dan tampilan yang lebih alami dibandingkan dengan gigi palsu lepasan. Harga bridge mulai dari Rp1.500.000 per gigi, dan dapat bervariasi tergantung pada jumlah unit yang dibutuhkan dan bahan yang digunakan untuk pontik dan mahkota.

 

  1. Gigi Palsu Tipe Full Porcelain

Gigi palsu tipe full porcelain adalah pilihan terbaik kalau kamu adalah orang yang mengutamakan estetika karena tampilannya yang sangat mirip dengan gigi asli. Jenis ini juga tahan terhadap perubahan warna dan lebih kuat dibandingkan dengan bahan lainnya. Harga gigi palsu permanen untuk pemasangan full porcelain crown berkisar mulai dari Rp3.000.000 per gigi. Kalau kamu memang memiliki budget lebih, pilihan ini lebih cocok untuk kamu.

 

  1. Gigi Palsu Tipe Zirconia

Zirconia adalah bahan baru dalam dunia kedokteran gigi yang menawarkan kekuatan dan estetika tinggi. Gigi palsu berbahan zirconia sangat kuat dan tahan lama, serta memiliki tampilan yang sangat natural. Harga gigi palsu permanen untuk crown zirconia mulai dari Rp3.500.000 per gigi, menjadikannya salah satu opsi terbaik untuk kamu  yang mencari kombinasi antara kekuatan dan keindahan.

Dengan berbagai pilihan harga gigi palsu permanen di atas, kamu kini memiliki informasi yang cukup untuk membuat keputusan terbaik sesuai kebutuhan dan anggaran yang sudah kamu buat. Implan gigi, crown, bridge, full porcelain, dan zirconia semua memiliki kelebihan masing-masing dan dapat disesuaikan dengan anggaran serta pilihan estetika. Kalau kamu masih bingung atau ingin mendapatkan konsultasi lebih lanjut mengenai pemasangan gigi palsu permanen, Passion Dental Care adalah klinik terbaik untuk membantu kamu mendapatkan solusi terbaik untuk senyummu! Dengan tim dokter berpengalaman dan layanan berkualitas tinggi, Passion Dental Care siap membantumu mendapatkan senyum indah dan sehat!

Yuk jadwalkan kunjunganmu sekarang di WhatsApp: 0821-4600-1500.

Passion Dental Care – Sarijadi
Jl. Perintis No.11, Sarijadi, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40151
081213807090

Passion Dental Care – Sukahaji
Jl. Sukahaji No.12, Sukarasa, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40152
081290099562

Passion Dental Care – Parongpong
Komplek Villa Istana Bunga, Jl. Kolonel Masturi No.KM 9, Cihanjuang Rahayu, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559
089646472860

Passion Dental Care – Bojong Raya
Jl. Bojong Raya No.101, Caringin, Kec. Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat 40212
082117000624

Passion Dental Care – Ciwastra
Ruko Mustika Hegar Regency, Jl. Ciwastra No.99, Margasari, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40287
082117000614

Mau tahu promo terbaru dari Passion Dental Care? Klik di sini.
Follow Instagram untuk lebih update!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2022 Passion Dental Care | by. Pixsite ❤️ Made within Indonesia

bt_bb_section_top_section_coverage_image