Artikel

Informasi Seputar Kesehatan Gigi dan Mulut
bt_bb_section_bottom_section_coverage_image

5 Perbedaan Klinik Rawat Sakit Gigi Dekat Sini Ini dengan Klinik Lain

Klinik rawat sakit gigi dekat sini sangat diperlukan untuk mengatasai rasa sakit yang ditimbulkan oleh sakit gigi yang tentu saja bisa mengganggu aktivitas harian kamu. Oleh sebab itu, penting sekali untuk konsultasi secara rutin dengan dokter gigi untuk mencegah sakit gigi. Bukan cuma itu, kamu juga harus memilih dokter gigi terbaik di antara sekian banyak pilihan. Untuk kamu yang tinggal di Bandung, kamu bisa pilih klinik rawat sakit gigi dekat sini, yaitu Passion Dental Care. Berikut ini 5 hal yang membedakan Passion Dental Care dengan klinik gigi lainnya:

  1. Layanan dokter gigi spesialis

Passion Dental Care memiliki tim dokter gigi profesional yang sudah berpengalaman dan memiliki spesialisasi beragam. Mulai dari dokter spesialis bedah mulut, konservasi gigi, orthodonti, prostodonti, dan periodonti. Dengan lengkapnya dokter gigi spesialis di Passion Dental Care, kamu bisa mendapatkan perawatan yang tepat dan akurat sesuai dengan kebutuhanmu perawatan kesehatan gigi dan mulutmu. 

  1. Fasilitas klinik rawat sakit gigi dekat sini yang lengkap dan modern

Klinik rawat sakit gigi dekat sini ini dilengkapi dengan fasilitas yang modern dan lengkap untuk kebutuhan diagnosa dan tindakan terhadap keluhan-keluhan masalah gigi. Dengan fasilitas pemeriksaan gigi yang terkini, akan didapatkan hasil pemeriksaan gigi yang lebih akurat. Hal ini membuat Passion Dental Care menjadi salah satu klinik rawat sakit gigi dekat sini yang paling dipercaya.

Ini Dia 4 Bahaya Mencabut Gigi Sendiri

  1. Pelayanan cepat dan ramah

Pelayanan kesehatan di Passion Dental Care sudah menggunakan sistem digitalisasi sehingga waktu perawatan akan lebih efisien. Selain itu, staf dan tim dokter pun ramah terhadap pasien. Sistem digitalisasi menawarkan pelayanan yang cepat, rekam medis yang tercatat di sistem, dan penulisan resep yang akurat. Dengan demikian, kamu akan merasa nyaman selama proses perawatan.

  1. Lokasi strategis dan mudah diakses

Passion Dental Care memiliki 5 cabang klinik di Bandung dan sekitarnya, sehingga kamu dapat memilih lokasi yang paling strategis dan mudah diakses. Mulai dari Buah Batu, Cimahi, Parongpong, Sarijadi, hingga Gegerkalong, setiap cabang klinik ini dirancang untuk memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Jadi, jika kamu mencari klinik rawat sakit gigi dekat sini, Passion Dental Care memiliki lokasi yang sangat strategis.

  1. Promo dan diskon spesial

Setiap bulan Passion Dental Care menawarkan promo dan diskon spesial untuk kamu. Ada banyak penawaran untuk pelajar dan mahasiswa juga lho! Maka dari itu, penting sekali untuk kamu follow akun media sosial Passion Dental Care sehingga tidak terlewatkan promo terupdate dari Passion Dental Care. Hayo, kamu sudah follow belum?

Untuk kamu yang tinggal di Bandung, kamu bisa pilih klinik rawat sakit gigi dekat sini, yaitu Passion Dental Care. Dengan layanan dokter gigi spesialis, fasilitas lengkap dan modern, pelayanan cepat dan ramah, lokasi strategis, dan promo diskon spesial, Passion Dental Care adalah klinik gigi terbaik yang dapat memenuhi kebutuhanmu. Jadi, jangan ragu lagi untuk memilih Passion Dental Care sebagai tempat perawatan gigimu. Klinik rawat sakit gigi dekat sini yang paling dipercaya adalah Passion Dental Care, yuk segera booking kunjunganmu sekarang juga!

 Passion Dental Care – Sarijadi
Jl. Perintis No.11, Sarijadi, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40151
081213807090
Passion Dental Care – Sukahaji
Jl. Sukahaji No.12, Sukarasa, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40152
081290099562
Passion Dental Care – Parongpong
Komplek Villa Istana Bunga, Jl. Kolonel Masturi No.KM 9, Cihanjuang Rahayu, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559
089646472860
Passion Dental Care – Bojong Raya
Jl. Bojong Raya No.101, Caringin, Kec. Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat 40212
082117000624
Passion Dental Care – Ciwastra
Ruko Mustika Hegar Regency, Jl. Ciwastra No.99, Margasari, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40287
082117000614

Mau tahu promo terbaru dari Passion Dental Care? Klik di sini.
Follow Instagram untuk lebih update!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2022 Passion Dental Care | by. Pixsite ❤️ Made within Indonesia

bt_bb_section_top_section_coverage_image