Artikel

Informasi Seputar Kesehatan Gigi dan Mulut
bt_bb_section_bottom_section_coverage_image

Wajib Tau! 3 Tips Mencari Dokter Gigi Terdekat dan Murah di Sekitar Kamu

Dokter gigi terdekat dan murah akan menjadi favorit kamu yang mengutamakan kesehatan mulut dan gigi. Penting sekali untuk menjaga kesehatan gigi tanpa menguras kantong. Ketika membutuhkan dokter gigi yang dekat dengan harga terjangkau, mungkin sulit untuk mengetahui dari mana harus memulai. Berikut tiga tips sederhana untuk membantu kamu menemukan dokter gigi yang tepat.

  1. Baca ulasan di Internet

Internet dapat memudahkan kamu menemukan dokter gigi terdekat dari lokasi kamu. Situs web seperti Google Maps juga sangat membantu untuk mencari dokter gigi berdasarkan lokasi. Kamu juga bisa membaca ulasan dari pasien lain untuk mengetahui bagaimana pengalaman mereka di aplikasi tersebut. Carilah dokter gigi yang memiliki reputasi baik dalam memberikan perawatan, tentunya dengan harga yang terjangkau ya. Google Maps pun sering kali menyediakan jam operasional, informasi kontak, dan bahkan perkiraan harga, yang membantu kamu membandingkan berbagai pilihan sebelum mengambil keputusan.

  1. Mintalah rekomendasi orang sekitar mengenai dokter gigi terdekat dan murah

Informasi dari mulut ke mulut masih menjadi salah satu cara terbaik untuk menemukan dokter gigi yang dapat diandalkan lho. Coba tanyakan kepada teman, keluarga atau rekan kerja kamu apakah mereka memiliki rekomendasi dokter gigi terdekat dan murah yang mereka percaya dan menjadi langganan mereka. Orang yang kamu kenal cenderung memberikan ulasan yang jujur ​​tentang pengalaman mereka, mulai dari biaya layanan sampai kualitas perawatan. Mereka juga biasanya mengetahui klinik gigi yang menawarkan diskon atau jenis pembayaran yang beragam, sehingga kamu bisa berhemat lebih banyak. Rekomendasi pribadi juga tak jarang mengarahkan kamu ke tempat-tempat tersembunyi yang mungkin saja tidak dapat kamu temukan dalam pencarian di internet.

  1. Bertanya pada agen asuransi 

Kalau kamu mempunyai asuransi kesehatan, agen asuransi kamu dapat menjadi sumber informasi yang bagus untuk menemukan dokter gigi terdekat dan murah. Perusahaan asuransi biasanya memiliki daftar dokter gigi dengan biaya perawatan yang lebih rendah dan bervariasi untuk kamu. Ditambah lagi, banyak dokter gigi menawarkan konsultasi gratis lho, sehingga dapat memotong budget kamu untuk perawatan gigi.

 

Passion Dental Care merupakan klinik gigi dengan dokter gigi terbaik yang buka Senin-Jumat dan pada hari Minggu dengan jam operasional mulai dari 08:00-21:00. Dokter gigi di Passion Dental Care merupakan dokter gigi yang sudah berpengalaman dan terpercaya. Berikut adalah Berikut ini daftar lokasi Passion Dental Care yang bisa kamu kunjungi:

Passion Dental Care – Sarijadi
Jl. Perintis No.11, Sarijadi, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40151
081213807090

Passion Dental Care – Sukahaji
Jl. Sukahaji No.12, Sukarasa, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40152
081290099562

Passion Dental Care – Parongpong
Komplek Villa Istana Bunga, Jl. Kolonel Masturi No.KM 9, Cihanjuang Rahayu, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559
089646472860

Passion Dental Care – Bojong Raya
Jl. Bojong Raya No.101, Caringin, Kec. Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat 40212
082117000624

Passion Dental Care – Ciwastra
Ruko Mustika Hegar Regency, Jl. Ciwastra No.99, Margasari, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40287
082117000614

Pilihkan salah satu dari cabang Passion Dental Care sebagai dokter gigi terdekat dan murah langgananmu. Karena di Passion Dental Care biaya layanan dokter gigi terdekat dan murah bisa kamu dapatkan. Jangan lupa untuk menyimpan nomor dari cabang terdekat agar dapat dihubungi untuk kondisi darurat.

Mau tahu promo terbaru dari Passion Dental Care? Klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2022 Passion Dental Care | by. Pixsite ❤️ Made within Indonesia

bt_bb_section_top_section_coverage_image