Artikel

Informasi Seputar Kesehatan Gigi dan Mulut
bt_bb_section_bottom_section_coverage_image

Wajib Tahu! Inilah Pentingnya Klinik Gigi Terdekat

Copy of IMG_20221010_133042

Menemukan klinik gigi terdekat akan mempermudah kamu dalam menjaga kesehatan gigi secara rutin. Baik itu pembersihan gigi yang berkala atau prosedur yang lebih serius. Dengan mengetahui klinik yang lokasinya dekat dengan rumah kamu, tidak hanya menghemat waktu, tetapi juga mendorong kamu untuk memprioritaskan kesehatan mulut dan gigi, karena akan lebih mudah untuk memenuhi janji temu dengan dokter gigi.

Coba kamu bayangkan jika kamu ada di situasi di mana kamu tiba-tiba mengalami sakit gigi. Jika terjadi rasa yang tidak nyaman parah, kamu pasti ingin segera mendapatkan perawatan dari klinik gigi terdekat. Di saat seperti ini, klinik gigi yang lokasinya dekat menjadi sangat penting. Klinik tersebut memungkinkan kamu untuk mendapatkan pertolongan dengan cepat, mencegah masalah gigi kamu bertambah parah. Dengan klinik gigi di dekat kamu, kamu dapat merasa tenang karena pertolongan masalah gigi dapat diakses kapanpun dibutuhkan.

Lokasi yang dekat juga bermanfaat bagi kesehatan gigi keluarga. Dengan jadwal yang padat, menyeimbangkan pekerjaan, sekolah, dan kehidupan keluarga dapat menjadi tantangan. Namun, jika penyedia layanan perawatan gigi pilihan kamu berada di dekat kamu, akan lebih mudah untuk menyediakan waktu untuk janji temu tanpa mengganggu hari kamu. Anak-anak, khususnya, dapat memperoleh manfaat dari memiliki klinik yang sudah dikenal di dekat kamu.

Passion Dental Care memiliki 5 cabang di Kota Bandung yang memudahkan kamu untuk mengakses klinik gigi terdekat di manapun kamu berada dengan jam operasional dari pukul 08:00-21:00 pada hari Senin-Jumat dan hari Minggu. Berikut ini daftar lokasi Passion Dental Care yang bisa kamu kunjungi:

Passion Dental Care – Sarijadi
Jl. Perintis No.11, Sarijadi, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40151

Passion Dental Care – Sukahaji
Jl. Sukahaji No.12, Sukarasa, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40152

Passion Dental Care – Parongpong
Komplek Villa Istana Bunga, Jl. Kolonel Masturi No.KM 9, Cihanjuang Rahayu, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559

Passion Dental Care – Bojong Raya
Jl. Bojong Raya No.101, Caringin, Kec. Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat 40212

Passion Dental Care – Ciwastra
Ruko Mustika Hegar Regency, Jl. Ciwastra No.99, Margasari, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40287

Pilihkan salah satu dari cabang Passion Dental Care sebagai klinik gigi terdekat dari lokasi kamu. Jangan lupa untuk menyimpan nomor dari cabang terdekat agar dapat dihubungi untuk kondisi darurat.

 

Mau tahu promo terbaru dari Passion Dental Care? Klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2022 Passion Dental Care | by. Pixsite ❤️ Made within Indonesia

bt_bb_section_top_section_coverage_image